Jumat, 09 Desember 2011

ada hikmah dibalik semua ini..

Tuhan..
ketika aku mengenal cinta aku tau betapa akhirnya akan ada sakit yang aku rasa ..
awal dan akhir dari sebuah kisah dimana aku harus meyakinkan perasaanku  untuk sesosok pria dimasa kini..
Kuperkenankan satu persatu melody cinta mengikuti hariku, dan ku biarkan awan-awan gelap itu menyelimuti lembar-lembar kisahku..
Dengannya "Y.A.P"
Tak ada satupun yang bisa mengartikan betapa kesakitan itu pasti ada didalam masa yang kita arungi dengan lemabaran waktu..
Tak ada satu manusiapun yang mau bergelumur air mata ketika cinta sedang memaksanya untuk bertahan dengan arti ketulusan..
Merekapun ikut merasakan betapa air mata itu terurai dengan ketulusan..
Tapi mereka bermain dalam lembaran kisah lamanya dibalik api yang menyiksa hatiku dan mengajarkan aku untuk terus dan terus bertahan dalam kepahitan..
Aku membenci WANITA yang tak pernah bisa mengartikan sebuah perasaan, tak bisa memahami arti dari ketulusan, dan tak pernah menyadari bahwa dia TAK LAYAK DIKATAKAN SEBAGAI SEORANG WANITA ..karena hatinya tak SELEMBUT WANITA pada umunya..
perlahan demi perlahan , hati ini mulai terbiasa menerima KEBOHONGAN DAN KEMUNAFIKAN ..
ada hikmah dibalik semua ini..
"TUHAN" menjadikan aku perantara untuknya , menjadikannya lebih menghargai wanita yang telah menyayanginya, mengajarkannya UNTUK menutup masa lalunya, dan menemaninya untuk berlari meraih mimpinya dimasa yang akan datang..
TERIMAKASIH YA ALLAH .. ada hikmah dibalik semua ini ..
dengan kesabaran dan keyakinan aku bisa meluluhkan hatinya...
meskipun selalu tersirat kenangan-kenangan masa lalunya ,aku taj perduli..
aku bahagia ketika dia tau betapa KETULUSAN CINTA takakan pernah dia temukan dimanapun dia berada tanpa dia mengerti rasa bahwa dia harus dapat mengorbankan segala rasanya hanya untuk SEORANG WANITA..
karena aku ingin semua yang aku cinta menjadi bagian terindah bagi kehidupannya dan semua yang membutuhkannya ..
Yakin lah sahabat ada hikmah dibalik semua yang kita hadapi, percayalah TUHAN selalu mendengar apa yang kita pinta kepadanya.. karena roda dunia ini akan terus berputar :)
Novita ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar