Minggu, 18 September 2011

Pelantikan Pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Tangerang

Kamis, 01 Juli 2010
Wakil Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak para anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tangerang untuk terus mempertahankan prestasi serta   kerja keras dalam memupuk potensi diri sebagai calon pemimpin masa depan.
“Bangun sifat kepemimpinan dan nasionalisme dan selalu bekerja seoptimal mungkin, untuk hasil yang maksimal.” Papar Wakil Walikota saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Tangerang di ruang Al-Amanah, Plaza Puspem Kota Tangerang, Kamis (1/7).
Wakil Walikota menambahkan bahwa  menjadi bagian dari anggota Paskibra merupakan suatu kebanggan tersendiri karena menurutnya, anggota Paskibra itu merupakan pilihan dari beribu pelajar lainnya. untuk itu, anggota Paskibra harus terus bangun semangat dan kerja keras.
Melalui organisasi seperti Paskibra dan Purna Paskibra ini diharapkan mampu mencetak calon-calon pemimpin yang handal. Tidak hanya di tingkat Kota Tangerang dan Banten tapi juga tingkat nasional.
“Saya harapkan PPI mampu mencetak pemimpin-pemimpin yang maju karena anggotanya adalah pribadi-pribadi pilihan.” Ujar Wakil Walikota dihadapan para pengurus PPI periode 2009-2013 saat pelantikan.
Wakil Walikota juga memberikan apresiasi kepada mantan pengurus PPI periode sebelumnya yang telah bekerja keras membangun Paskibra Kota Tangerang sehingga termasuk yang diperhitungkan di tingkat Banten.
Sementara itu, Ketua PPI Propinsi Banten, Eris Anwar Firdaus, dalam sambutannya menyatakan kekagumannya kepada PPI Kota Tangerang karena menurutnya PPI Kota Tangerang merupakan organisasi yang cukup solid dan mempunyai manajemen administrasi yang sangat baik. Selain itu, Kota Tangerang juga dikenal sebagai penghasil anggota Paskibra yang mumpuni. Sehingga cukup diperhitungkan di tingkat Propinsi. “Saya Bangga atas prestasi Paskibra Kota Tangerang.” ujar Eris sambil menambahkan bahwa untuk tahun 2010 ini, dari 10 orang yang dikirim Kota Tangerang ke Banten, 9 diantaranya masuk tim inti.
Eris juga menambahkan bahwa hampir semua yang mewakili Kota Tangerang memenuhi kriteria yang ditentukan.”ini tentunya sangat luar biasa dan signifikan bagi kemajuan Paskibra di Kota Tangerang.” tambah Eris.
Pengurus PPI Kota Tangerang peride 2009-2013 terdiri dari  Bayu Suseno sebagai Ketua, Wakil Ketua Andi Nuril dan Sekretaris Mahdiar.

Tangerang, 1 Juli 2010
KEPALA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar